Celoteh Sang Galang

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Dunia Blogger
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Celoteh Sang Galang
Hanya Sebuah Catatan...

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Posted by Galang 15 Mei 2011
Daftar Sekarang Bonus $10 langsung dari PROFITCLICKING

Mari Berkomunitas Di Faceblog - Komunitas Blogger Indonesia belakangan ini sangat banyak sekali, dan yang lagi populer sekarang ini adalah Faceblog. Mungkin anda bertanya-tanya Apa sich Faceblog? Faceblog adalah merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koprol seperti yang telah kita kenal, namun tentunya Faceblog memiliki keunikan tersendiri dibandingkan keduanya. Faceblog khusus diperuntukan bagi para blogger indonesia sebagai tempat berkumpul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa, Faceblog pun terbuka untuk kalangan umum.

Faceblog didirikan pada akhir tahun 2010 yang silam oleh seseorang yang sering dan senang disapa dengan nama Kang Elfaz.  Dengan keberadaan Faceblog diharapkan dapat membantu para blogger khususnya dan masyarakat maya umumnya  untuk melakukan social network di dunia maya secara aman, cepat, dan mudah.

Dari namanya mungkin Anda mengira Faceblog terkesan seperti Facebook. Walau belum seterkenal Facebook tapi fitur-fitur yang ditawarkan tak kalah bagusnya dengan Facebook. Kalau begitu mari bergabung di Komunitas Blogger Indonesia ini, tidak akan rugi kok malah banyak untungnya. Kita bisa  kenal banyak teman, saling sharing tentang dunia blog atau apa sajalah yang masih berkaitan dengan blog. Masih ragu untuk bergabung? Kalau begitu langsung aja ke TKPnya http://faceblog.web.id/.

Feature Faceblog:
1. Personal Profile
2. Group Profile
3. Multimedia
4. Chat (masih dalam pengembangan)
5. Personal Masage
6. Update Status
7. Friendship
8. Feed
9. Dll

Dalam Facebook yang paling saya suka adalah fitur feednya. Kita dapat menampilkan postingan terbaru kita secara otomatis di Faceblog ini. Sebelumnya Anda juga haru mengatur alamat Feednya di Pengaturan. Selain itu bila Anda update status di Twitter, bisa juga di tampilkan di Faceblog. Cukup keren bukan? Makanya Mari Berkomunitas Di Faceblog.

GET UPDATE ARTIKEL MENARIK CELOTEH GALANG
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Artikel Terkait:

  1. Anonymous Says:
  2. Waaaaah dapet pertamax nih,
    ya ya semoga sukses kontesnya sob !!,
    salam kenal . . ,
    :D

     
  3. Selamat mengikuti kontesnya sob, moga banyak membawa manfaat, aku tadi baru daftar tuk jadi anggota FACEBLOG (KOMUNITAS BLOGGER INDONESIA).
    harapan dapat menambah teman.
    Sukses selalu :D

     
  4. Unknown Says:
  5. semoga sukses gan ...
    salam kenal :)

    kunjungi kesini gan : http://freesoft88.blogspot.com

     
  6. Honey Says:
  7. udah jadi memberrrr.......

    hehhehehe...

    bagus banget blognya...

     

Posting Komentar


close