Celoteh Sang Galang

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Dunia Blogger
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Celoteh Sang Galang
Hanya Sebuah Catatan...

Cara Membuat Account Alertpay

Posted by Galang 31 Maret 2012
Daftar Sekarang Bonus $10 langsung dari PROFITCLICKING

Alertpay adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang banyak digunakan di dunia dan Alertpay tergolong Aman. Pengguna internet dapat membeli barang di internet, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna Alertpay lain di seluruh dunia dan lain-lain dengan mudah dan otomatis menggunakan koneksi internet, Alertpay mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu Alertpay seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account Alertpay orang lain ke balance Alertpay anda, dan anda sudah dapat menggunakan account Alertpay untuk bertransaksi.
Cara Mendaftar Di Alertpay :

1. Klik disini. Anda akan di arahkan ke Alertpay 


2. Klik Sign Up Free
3. klik “Personal Starter” lalu Tekan Next Step

4. Isikan Data Anda Sesuai dengan Identitas Anda sesuaikan dengan KTP , lalu klik Next Step

5. Isi Alamat Email anda, Password Login dan Pin transaksi . Anda Harus Ingat Email Anda serta pasword untuk login ke akun Alertpay Anda. dan Pin Transaksi yang di gunakan pada saat anda melakukan transaksi.


6. Isi Pertanyaan untuk security anda , Isi Word verification dan jangan lupa centang user Agreement , Klik Final Step lalu, Silakan cek email untuk validasi.
Selamat Anda sudah memiliki Akun Alertpay tetapi account anda masih unverified/belum terverifikasi. Selanjutnya saya akan tulis "Bagaimana cara verifikasi AlertPay".

GET UPDATE ARTIKEL MENARIK CELOTEH GALANG
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Artikel Terkait:

Posting Komentar


close