Celoteh Sang Galang

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Dunia Blogger
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Celoteh Sang Galang
Hanya Sebuah Catatan...
Daftar Sekarang Bonus $10 langsung dari PROFITCLICKING


Kemarin sore seperti biasa aku melihat blogku yang sederhana ini untuk membalas kunjungan para sobat. Dan tak disangka dan diduga ternyata ada sahabat saya yang memberikan Award kepada saya. Saya sangat terkejut karena langsung mendapatkan dua Award sekaligus yaitu "One Lovely Blog" dan "Blogger Choice Award". Saya sungguh senang mendengarnya hampi-hampir saja saya pingsan... kaya di sinetron ceritanya..heehehe...Ini adalah Award saya yang ke-3 dan ke-4 selama saya terjun dalam dunia Blogger. Thanks berat buat sahabat saya Bandit-xp dan Allfilecollection yang telah memberikan Award ini kepada saya.

Tanpa ragu saya pun langsung mengambilnya dan tanpa pikir panjang lagi, Award ini akan saya berikan kepada sahabat-sahabat saya yang sering mengunjungi Blog saya yaitu :
  1. On-idea
  2. Fahriceg
  3. Putra Pantura
  4. Putra Saburai
  5. Wis Chain
  6. Afoed99
  7. Danagara
  8. Aqif
  9. Berbagi Kreatifitas
  10. El-Fathoni
Aturan dari yang punya award cukup dengan memberikan award ini ke 10 sobat yg lain dan terus blogwalking kesesama blogger. 

Salam kompak selalu Blogger Indonesia 

GET UPDATE ARTIKEL MENARIK CELOTEH GALANG
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Artikel Terkait:

  1. Unknown Says:
  2. wah makasih banget gan...tas awardnya..senangnya dapat award lagi...luar biasa...^_^,,
    semangat dan sukses selalu gan....mantap....

     
  3. makasih sobat...

     
  4. thanks gan...sukses selalu dengan blog nya :2thumbup

     
  5. Galang Says:
  6. @DEDE AZIS NAGARA:ok sama2 kawan...
    @Andhika Nur Afian:sama2 kawan demi menjaga silaturahmi sesama blogger
    @Fachri Fachriceg:ok kawan...

     

Posting Komentar


close