Celoteh Sang Galang

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Dunia Blogger
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Celoteh Sang Galang
Hanya Sebuah Catatan...

Membuat Alertbox (pesan pembuka) Versi 1

Posted by Galang 24 Februari 2011
Daftar Sekarang Bonus $10 langsung dari PROFITCLICKING


Membuat Pesan pembuka diBlog untuk menyapa para pembaca setia di blog kita.Mau Tau Caranya....???Langsung aja meluncur ke TKP
1. Kamu Harus Punya Blog.. hehehe... ya iya laaaah...... Secara kalo gak punya c gimana..?
2. Login ke Blogger.
3. pilih Layout ==> Edit HTML
4. letakkan kode berikut dibawah tag <body>
<script type='text/javascript'>
var name = prompt("Hallo..Selamat Datang... Nama Kamu siapa..?", "nama kamu disini");
alert("Lam Kenal yach "+name)
alert("met Surfing di Blogku...")
</script>
5. Simpan. Lihat Hasilnya...... wooooww.....

GET UPDATE ARTIKEL MENARIK CELOTEH GALANG
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Artikel Terkait:

  1. ini bisa dipake diblogger.com ? makasih

     

Posting Komentar


close