Celoteh Sang Galang

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Dunia Blogger
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Celoteh Sang Galang
Hanya Sebuah Catatan...

Pandangan Hidup Penting Untuk Masa Depan

Posted by Galang 6 Juni 2013
Daftar Sekarang Bonus $10 langsung dari PROFITCLICKING


Assalamualikum Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua

Berbicara tentang pandangan hidup memang sangatlah penting demi terciptanya kehidupan yang lebih baik kedepannya. Menurut saya pandangan hidup itu adalah suatu pedoman atau tuntunan yang dipegang teguh oleh sesorang dalam menjalani kehidupan. Pandangan hidup dapat diambil dari beberapa aspek seperti agama, norma yang berlaku, nasehat orang tua serta pengalaman kita sendiri. Sebagai umat muslim, Alquran dan Hadits merupakan tuntunan dan pedoman saya dalam menjalani kehidupan. Didalamnya banyak terdapat hal-hal positif yang dapat membuat kita untuk menjadi lebih baik kedepannya serta dapat mewujudkan cita-cita yang kita impikan. Belajar dari pengalaman adalah guru terbaik begitulah pepatah mengatakan, oleh sebab itu pengalaman bisa dikatakan pandangan hidup yang sangat berperan penting dalam menata kehidupan kedepannya. Begitupun saya, pengalaman merupakan pandangan hidup yang sangat saya pegang karena kita dapat merubah sesuatu yang buruk sebelumnya untuk menjadi lebih baik.

Faktor yang mempengaruhi pandangan hidup saya salah satunya adalah nasehat orangtua dan pengalaman orang tua. Dari hal tersebut saya banyak mengambil hal positif untuk belajar bekerja keras, mandiri dan bertanggung jawab. Selain itu sering membaca kisah inspiratif juga dapat memotivasi saya untuk lebih maju dan meraih kesuksesan nantinya. Kalau mereka bisa kenapa saya nggak? kata hati saya. Pasti Bisa Masbro...Tetap semangat dan selalu optimis...OK

Kesimpulan :
Baik Buruknya Anda kedepannya tergantung Pandangan hidup Anda sekarang

Cukup Sekian dulu ya...
Wassalamualikum Wr. Wb.

GET UPDATE ARTIKEL MENARIK CELOTEH GALANG
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Artikel Terkait:

  1. Unknown Says:
  2. Rebat FBS TERBESAR – Dapatkan pengembalian rebat atau komisi
    hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik loss maupun
    profit,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsasian.com
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN
    3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD
    4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
    5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL
    Indonesia dan banyak lagi yang lainya
    Buka akun anda di fbsasian.com
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : fbs2009

     

Posting Komentar


close