Celoteh Sang Galang

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Dunia Blogger
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Celoteh Sang Galang
Hanya Sebuah Catatan...

Jalan Kehidupan

Posted by Galang 9 Maret 2011
Daftar Sekarang Bonus $10 langsung dari PROFITCLICKING


Di pagi hari yang tampak masih sembunyi
Aku terbangun dari mimpiku yang sulit kudapatkan
Meski terkadang aku gelisah atas semua itu
Tapi jiwa ini berkata tegar
Jalani semua roda-roda yang berputar
Telusuri sudut-sudut hati yang sempat tergoda oleh sang waktu

Embun pagi hari ini menyambutku kembali
Memberikan senyumannya yang indah
Antarkan aku untuk meraih sesuap nasi
Yang mungkin sangat sulit bagiku untuk mendapatkannya
Terkadang hanya cacian dan hinaan yang kudapat
Tapi ku selalu tabah menerimanya
Karena inilah jalan hidupku
Yang penuh dengan liku-liku

Kecil menjadi besar karena sebuah proses
Begitu pula diriku yang tidak pernah pantang menyerah
Dan selalu bekerja keras untuk meraih mimpi
Sekarang mungkin banyak yang meremehkan aku
Karena aku tidak bisa berbuat apa-apa sekarang
Tapi mungkin besok, lusa atau suatu saat nanti
Semuanya akan bertolak belakang dengan apa yang ada

Jangan lupa dengan masa lalu dan berbagilah dengan sesama
Itulah arti kehidupan...

By Galang

GET UPDATE ARTIKEL MENARIK CELOTEH GALANG
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Artikel Terkait:

Posting Komentar


close